Kamis, 02 Oktober 2014

about UMM


UMM merupakan insitusi pendidikan tinggi yang di landasi oleh komitmen menyelenggrakan pengajaran, pendidikan, penelitian, dan pengabdian yang dapat memperkuat bangsa yang berakhlat mulia dan berkarakter unggul serta bersaing dalam kehidupan antar-Bangsa.
UMM mampu tampil sebagai yang menui prestasi dan pengakuan dari intitusi lokal, nasional, ragional, dan global. Sampai pada usia emas (1964-2014), UMM telah menui banyak pengakuan dan prestasi seperti : 20 besar universitas terbaik se-indonesia, termaksud 50 besar promising indonesia universities, 10 perguruan tinggi terunggul di jawa timur oleh kompertis wilayah VII jawa timur selama 5 tahun berturut-turut (2008-2012), sehingga memperoleh anugrah kampus unggulan KARTIKA, serta memperoleh anugrah bintang dua dari lembaga akreditasi internasional QS-Stars yang berpusat di london.
UMM yang juga di kenal sebagai kampus putih, memiliki 3 lokasi kampus yang diduduki dengan sarana dan prasarana yang memadai ntuk pengembangan ilmu pengetahuan, tekhno;ogi dan seni. Sebagai lembaga pendidikan tinggi, UMM memberikan suasana akademik yang kondusif bagi sivitas akademiknya,di dalamnya berlangsung proses pembelajaran yang utuh, baik di kelas, di ruang-ruang seminar bahkan di seluruh lingkungan kampus, tentu saja dengan dukungan vasilitas yang memadai.

jika ingin tahu lebih banyak tentang Kampus UMM kunjungi http://umm.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar