Rabu, 01 Oktober 2014

about me


 
 
Muhammad ridwan itulah nama lengkapku, aku biasa di panggil WAN. Aku lahir dan besar di desa Cenggu kecamatan Belo kabupaten Bima provinsi nusa tenggara barat (NTB) pada tanggal 25 desember 1996.
Menjalani proses pendidikan merupakan kegiatan wajib yang harus dilakukan oleh setiap insan pada jaman globalisasi sekarang dan itupun terjadi pada diriku. Sekolah dasar aku jalani selama 6 tahun di SDN IMPRES CENGGU, 3 tahun di MTsN kota bima, dan 3 tahun di SMAN 1 WOHA dan sangat mengasikan menjadi seorang siswa dimana terdapat banyak sekali kenangan yang tak bisa dilupakan. Sekarang adalah moment yang di tunggu-tunggu di mana aku menjadi seorang MAHASISWA dan disinilah tantangan pendidikan yang sesungguhnya.
Mengenai kesukaan banyak sekali yang aku sukai, baik dari warna, makanan, nomor favorit, olahraga, dan kegiatan lainnya.
Sebernarnya aku suka semua warna karna semuanya memiliki makna yang di butuhkan oleh manusia, makanan pula begitu karena dengan beragam kita makan maka lidahpun tidak bosan dengan rasa yang ada. Nomor aku suka nomor satu karena aku inigin selalu menjadi orang pertama, olahraga aku suka futsal, bola voli, bulu tangkis dan sepak bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar