Kamis, 02 Oktober 2014

About Agroculture



Jurusan agroteknologi adalah jurusan di bawah naungan fakultas pertanian-peternakan. Masuk jurusan agroteknologi adalah cita-cita saya karena dimana nantinya saya ingin menjadi seorang dosen pertanian dan wirausaha sukses.
Fakultas pertanian-peternakan (FPP) menaungi beberapa jurusan yakni agroteknologi, agribisnis, peternakan, kehutanan, ilmu tekhnologi pangan, dan perikanan. Saya masuk dan mempelajari di jurusan agroteknologi di mana di jurusan ini mempelajari tenteng tanaman, baik dari pembibitan, penanaman, perawatan, penggunaan pupuk organik, pengolahan tanaman dan lain sebagainya.
Agroteknologi angkatan 2014 bejumlah 4 kelas yaitu kelas A, B, C, dan D. Dimana anggota setiap kelas rata-rata 40 siswa yang sangat beragam derah, suku, dan budayanya. Walaupun ada banyak perbedaan di antara kami tapi kemi tetap satu yaitu pemuda penerus bangsa indonesia, dan dimana jurusan agroteknologi berazaskan pada kekeluargaan yang menjunjung tinggi kebersamaan, silaturahmi dan kesatuan sebagi HIMAGRO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar